Beranda Olahraga Nuggets Cari Opsi Pemain Cadangan Jokic

Nuggets Cari Opsi Pemain Cadangan Jokic

Denver Nuggets terus berbenah. Mereka memang sedang melakukan seleksi untuk beberapa pemain, termasuk mencari yang cocok sebagai cadangan Nikola Jokic

0
1,754
istimewa

CARAPANDANG - Sebagai juara NBA 2023, Denver Nuggets terus berbenah. Mereka memang sedang melakukan seleksi untuk beberapa pemain, termasuk mencari yang cocok sebagai cadangan Nikola Jokic. Tim NBA memang diizinkan membawa 15 pemain dengan kontrak standar, dan dua pemain dengan kesepakatan dua arah selama musim kompetisi. Ada tiga nama baru yang akan bersaing untuk masuk roster Nuggets musim depan. 

Dilaporkan Adrian Wojnarowski dari ESPN, bahwa senter Jay Huff mendapatkan kontrak dua arah (two-way contract) pada hari Minggu (16/7) waktu Amerika Serikat. Huff menyusul Braxton Key yang dua hari sebelumnya mendapatkan kontrak yang sama. Sedangkan ada lagi pemain baru bernama Armaan Franklyn yang diberi kontrak Exhibit-10 pada 23 Juni 2023. 

Dari ketiga nama tersebut, Jay Huff yang paling dapat sorotan. Karena dia pernah tampil di NBA bersama Los Angeles Lakers empat pertandingan (2021-2022), dan Washington Wizards tujuh pertandingan (2022-2023). Namun kariernya dihabiskan di G League bersama tim afiliasi Lakers dan Wizards. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here