Beranda Politik Para Ketum Partai Koalisi Temui Prabowo di Kemenhan

Para Ketum Partai Koalisi Temui Prabowo di Kemenhan

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta, Kamis, untuk bertemu calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto.

0
164
Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, mengunjungi Kantor Kementerian Pertahanan RI di Jakarta pada hari Kamis untuk bertemu dengan Prabowo Subianto, calon presiden terpilih dalam Pemilu 2024.

CARAPANDANG - Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, mengunjungi Kantor Kementerian Pertahanan RI di Jakarta pada hari Kamis untuk bertemu dengan Prabowo Subianto, calon presiden terpilih dalam Pemilu 2024.

Surya Paloh tiba di Kantor Kemenhan RI dengan kendaraan Lexus berwarna hitam, nomor pelat B 1788 ASC, diikuti oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kunjungan Surya Paloh ke Kemenhan berlangsung singkat, hanya sekitar 30 menit setelah kedatangannya. Mobil Lexus hitam yang dikendarainya kemudian meninggalkan kantor tersebut.

Sampai saat ini, belum ada penjelasan dari para ketua umum partai, calon presiden terpilih, atau Surya Paloh sendiri tentang tujuan kunjungan mereka ke Kantor Kemenhan RI tersebut.

Ketua umum partai yang hadir, kecuali Surya Paloh, hanya membuka pintu mobil mereka sebentar sebelum masuk ke dalam gedung.

Pertemuan antara para ketua umum partai dengan Prabowo berlangsung secara tertutup, dengan para jurnalis hanya diizinkan meliput dari luar gerbang Kantor Kemenhan RI.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here