Beranda Olahraga Peluang Disney dan TNT Sports Dapat Hak Siar NBA

Peluang Disney dan TNT Sports Dapat Hak Siar NBA

NBA baru saja memulai negosiasi dengan Disney (ABC/ESPN) dan TNT Sports untuk memperbarui kontrak hak siar TV

0
1,304
istimewa

CARAPANDANG - NBA membuka jendela negosiasi eksklusif dengan Disney dan TNT Sports sebelum perjanjian hak media liga berakhir setelah musim 2025. Catatan menarik dari laporan Sports Business Journal mengungkapkan potensi rumah penyiaran Emirates NBA Cup (sebelumnya In-Season Tournament), Play-In Tournament, dan banyak lagi.

NBA baru saja memulai negosiasi dengan Disney (ABC/ESPN) dan TNT Sports untuk memperbarui kontrak hak siar TV. Jendela negosiasi akan tetap terbuka hingga 22 April 2024. Pada tahun 2014, liga memperpanjang kontrak ini untuk pertama kalinya selama sembilan tahun dan senilai 24 miliar dolar Amerika. Kontrak yang akan habis dalam satu tahun, pada akhir musim 2024-2025.

Tom Friend dari Sports Business Journal melaporkan bahwa negosiasi antara NBA dan dua mitra siarannya telah mencapai sekitar 75 persen. Salah satu tantangan baru yang mungkin terjadi adalah NBA Cup yang dibagi antara platform ESPN dan TNT Sports, di mana banyak yang mengharapkan Amazon, Apple, atau Netflix untuk turun tangan dan memperoleh hak atas sebagian dari kontes tersebut. Meskipun Amazon dan Apple mungkin tidak ikut serta dalam NBA Cup, mereka mungkin masih bersaing dalam opsi NBA yang berbeda.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here