Beranda Selebritis Pemeran Profesor McGonagall Harry Potter Tutup Usia

Pemeran Profesor McGonagall Harry Potter Tutup Usia

Kabar duka kembali menyelimuti perfilman Hollywood. Damie Maggie Smith atau biasa dikenal perannya sebagai Profesor McGonagall dalam film Harry Potter, telah meninggal dunia, Jumat (27/9/2024).

0
354
Kabar duka kembali menyelimuti perfilman Hollywood. Damie Maggie Smith atau biasa dikenal perannya sebagai Profesor McGonagall dalam film Harry Potter, telah meninggal dunia, Jumat (27/9/2024).

CARAPANDANG - Kabar duka kembali menyelimuti perfilman Hollywood. Damie Maggie Smith atau biasa dikenal perannya sebagai Profesor McGonagall dalam film Harry Potter, telah meninggal dunia, Jumat (27/9/2024). 

Dilansir BBC, kabar meninggalnya peraih Piala Oscar untuk kategori Best Actress pada 1969 dan Best Supporting Actress pada 1986 tersebut diumumkan oleh pihak keluarga. 

"Dengan penuh rasa duka kami harus mengumumkan meninggalnya Dame Maggie Smith. Dia meninggal dunia dengan tenang di rumah sakit pagi ini, Jumat 27 September," kata dua putra Smith, Toby Stephens dan Chris Larkin.

Menurut kedua putranya, Maggie merupakan sosok pribadi yang tertutup. Dalam penghujung usianya yang sudah tidak lagi muda, Maggie memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat terdekatnya. 

Sebelum meninggal, Maggie sempat dirawat di Rumah Sakit Chelsea karena kondisi kesehatan yang kian menurun. Kepergian Maggie yang mendadak itu, tentunya membuat keluarga bersedih. 

"Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada staf yang luar biasa di Rumah Sakit Chelsea. Dan juga Westminster atas perawatan dan kebaikan mereka yang tak henti-hentinya selama hari-hari terakhirnya," ucap kedua anak Maggie. 

Lebih lanjut, keduanya berterima kasih atas segala pesan dan dukungan yang diberikan oleh publik dan penggemar. Tidak lupa, keduanya juga meminta privasi atas kondisi duka yang mereka hadapi saat ini. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here