Beranda Kabupaten Pohuwato Pemkab Pohuwato Lakukan Kerja Sama Investasi dengan Pemkab Morowali

Pemkab Pohuwato Lakukan Kerja Sama Investasi dengan Pemkab Morowali

emerintah Kabupaten Pohuwato melakukan kerjasama investasi dengan Pemerintah Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah.

0
605
emerintah Kabupaten Pohuwato melakukan kerjasama investasi dengan Pemerintah Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Pemerintah Kabupaten Pohuwato melakukan kerjasama investasi dengan Pemerintah Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah.

Dipimpin Wakil Bupati Suharsi Igirisa dan didampingi Ketua TP-PKK Pohuwato, Ny Selvi Mbuinga Monoarfa, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Zulkifli Umar, Kepala Bapppeda, Irfan Saleh, Direktur RSUD Bumi Panua, Yeny Ahmad, rombongan Pohuwato diterima Sekda Morowali, Drs. Yusman Mahbub, M.Si, di rumah jabatan Bupati Morowali, Rabu, (10/01/2024).

Wabup Suharsi menyampaikan terima kasih kepada sekda bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Morowali yang telah menerima rombongan Pohuwato.

“Terima kasih atas penerimannya, kami sangat tersanjung, dan kami pun bangga bisa ada di sini. Ini juga merupakan langkah baik untuk mempersatukan pikiran dan tujuan dari seluruh rombongan Pemda Pohuwato setelah mendengar pemaparan kondisi Kabupaten Morowali”, ungkap Suharsi.

Menurut Wabup Suharsi, dipilinya Kabupaten Morowali karena pertumbuhan ekonomi dan investasi di Kabupaten ini yang cukup besar. Olehnya kedatangan ke sini mau belajar tentang bagaimana kerja sama antara investasi ini dengan pemerintah daerah terkait dengan pembangunan infrastruktur maupun sarana prasarana yang ada untuk pelayanan kepada masyarakat.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait