Beranda Internasional Perang Dunia 3 Sudah Dekat, Ini Kata Peramal India

Perang Dunia 3 Sudah Dekat, Ini Kata Peramal India

Dalam sebuah penerawangan yang dikutip Daily Star, Jumat (2/8/2024), pria yang dikenal sebagai Nostradamus India itu menyebutkan bahwa PD3 akan pecah pada tanggal 4 atau 5 Agustus 2024. Kumar menceritakan bagaimana ketegangan akan meningkat antara Israel-Hamas, dua Korea, China-Taiwan, serta Rusia-NATO.

0
281
Ilustrasi | Istimewa

CARAPANDANG.COM - Astronom India Kushal Kumar kembali membuat prediksi mengenai perang dunia ketiga (PD3). Ia menyebut perang besar itu akan pecah pada bulan ini.

Dalam sebuah penerawangan yang dikutip Daily Star, Jumat (2/8/2024), pria yang dikenal sebagai Nostradamus India itu menyebutkan bahwa PD3 akan pecah pada tanggal 4 atau 5 Agustus 2024. Kumar menceritakan bagaimana ketegangan akan meningkat antara Israel-Hamas, dua Korea, China-Taiwan, serta Rusia-NATO.

Ia kemudian menggunakan bagan astrologi kita Weda untuk meramalkan tanggal pastinya. Bagan itu sendiri akan disesuaikan dengan paham Hindu.

"Beberapa laporan berita yang mengkhawatirkan di tempat-tempat yang berpotensi menjadi titik rawan perang di seluruh dunia juga muncul di media selama bulan Juli 2024, khususnya yang meliput tanggal 24 dan 26 Juli. Israel dan negara-negara lain juga menjadi berita karena beberapa kekhawatiran serius," ujarnya.

"Tempo kekhawatiran yang mengkhawatirkan terkait potensi titik-titik panas perang kemungkinan akan berlanjut untuk waktu yang lebih lama yang mencerminkan berbagai corak dan nuansa kemarahan serta ambisi manusia. Tanggal 4 dan 5 Agustus akan menuntut kehati-hatian dan kewaspadaan yang tinggi," tambahnya.

Dalam penjelasannya yang luas, Kumar menjelaskan bagaimana dua pesawat pengebom Rusia dan dua pesawat pengebom China yang terbang di dekat Alaska. Lalu kekhawatiran Rumania atas Ukraina dan Rusia, latihan militer di Kuba, serta perang di Timur Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here