Beranda Politik Peringatan Bulan Bung Karno 2023, Yaqut Lantunkan Doa

Peringatan Bulan Bung Karno 2023, Yaqut Lantunkan Doa

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas melangitkan doa untuk bangsa di puncak peringatan Bulan Bung Karno 2023 yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

0
2,133
istimewa

CARAPANDANG - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas melangitkan doa untuk bangsa di puncak peringatan Bulan Bung Karno 2023 yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Puncak peringatan bulan Bung Karno 2023 dengan tema Kepalkan Tangan Persatuan Untuk Indonesia Raya ini dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Tampak hadir Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri bersama ribuan simpatisan dan kader PDIP, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan para ketua partai politik (Parpol).

"Wahai Tuhan yang Maha Bijaksana. Izinkan putra putri proklamator kami melanjutkan gumpalan asa. Mengawal sejarah mewujudkan Indonesia Jaya. Tak lelah mengabdi dan terus berkarya," kata Menag melangitkan doa, Minggu (24/6/2023). dilansir kemenag.go.id

"Ya Allah Tuhan yang mencipta bumi. Ingatkan kami agar selalu mawas diri. Bimbing hati kami agar tak lupa diri. Jauhkan kami dari pertengkaran yang menghancurkan negeri," sambung Menag.

Hadir mendampingi Menag, Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Wibowo Prasetyo.

Berikut untaian doa Menag di puncak Bulan Bung Karno 2023:

Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillaahirobbil ‘aalamiin
Hamdan syaakirin, hamdan naa’imiin
Hamdan yuwaafi ni’amahu wa yukaafi maziidah
Yaa robbana lakal hamdu
Kamaa yanbaghii lijalaali wajhikal kariimi
Wa’adziimi sulthoonik
Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad, wa 'ala ali sayyidina Muhammad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here