Beranda Kabupaten Lima Puluh Kota Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Pjs. Ahmad Zakri: Bersama Pancasila, Kita Wujudkan Indonesia Emas 2045

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Pjs. Ahmad Zakri: Bersama Pancasila, Kita Wujudkan Indonesia Emas 2045

0
163
Pjs. Bupati Lima Puluh Kota Ahmad Zakri, menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota yang digelar di halaman Kantor Bupati, Sarilamak pada Selasa (01/10/2024).

LIMA PULUH KOTA, CARAPANDANG - Pjs. Bupati Lima Puluh Kota Ahmad Zakri, menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota yang digelar di halaman Kantor Bupati, Sarilamak pada Selasa (01/10/2024).

Upacara ini diselenggarakan untuk memperingati nilai-nilai luhur Pancasila dan kokohnya Pancasila sebagai dasar bangsa dan negara. Tema yang diusung dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini adalah “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”. Upacara Kesaktian Pancasila yang dimulai tepat pukul 07.30 itu berlangsung khidmat. Meski cuaca mendung, para peserta dari Upacara yang terdiri dari Pelajar, Mahasiswa dan ASN itu tampak semangat mengikuti Upacara. Tampak hadir dalam upacara Sekretaris Daerah Herman Azmar, Unsur Forkopimda, Kepala Perngkat Daerah, dan sejumlah pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Lima Puluh Kota.

Setelah pelaksanaan upacara, Ahmad Zakri saat diwawancarai Tim Humas Diskominfo mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Forkopimda para ASN, TNI, Polri dan semua tamu undangan atas kehadiranya dalam memperingati hari kesaktian Pancasila tahun 2024.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait