Beranda Kesehatan Pimpinan BPJS Kesehatan Kunjungi RS di Sorong Pastikan Mutu Layanan

Pimpinan BPJS Kesehatan Kunjungi RS di Sorong Pastikan Mutu Layanan

Apresiasi RS Kasih Herlina karena terus berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi pasien, khususnya peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

0
698

CARAPANDANG -  - Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan Edwin Aristiawan melakukan kunjungan ke Rumah Sakit (RS) Kasih Herlina Sorong, Papua Barat Daya, dalam rangka memastikan dari dekat mutu dan penerapan digitalisasi layanan di rumah sakit itu sebagai wujud memperkuat kolaborasi dengan mitra fasilitas kesehatan.

Ia mengapresiasi RS Kasih Herlina karena terus berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi pasien, khususnya peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

 “Kami sangat menghargai kerja keras yang telah dilakukan oleh Direktur Kasih Herlina beserta seluruh jajarannya. Ini adalah bentuk kolaborasi yang luar biasa antara BPJS dengan RS Kasih Herlina,” kata Edwin di Sorong, Selasa.

Penyediaan teknologi untuk kemajuan pelayanan peserta pada setiap rumah sakit, kata dia, merupakan hal yang harus terus ditingkatkan, apalagi mayoritas pasien pada fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia, termasuk di RS Herlina merupakan peserta JKN.

Dalam kunjungan itu Edwin juga melakukan interaksi langsung dengan beberapa peserta JKN di RS Kasih Herlina. Dia mendengar dan berdiskusi dengan peserta mengenai pelayanan kesehatan di RS tersebut.

Selain itu Edwin juga memberikan edukasi kepada peserta mengenai manfaat Aplikasi Mobile JKN yang memiliki berbagai macam fitur untuk membantu peserta, khususnya fitur antrean daring guna memangkas waktu tunggu layanan di fasilitas kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here