Beranda Kabupaten Pohuwato Plt. Bupati Suharsi Hadiri Prosesi Perkabungan atas Meninggalnya Camat Lemito

Plt. Bupati Suharsi Hadiri Prosesi Perkabungan atas Meninggalnya Camat Lemito

0
494
Suharsi Igirisa menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

POHUWATO, CARAPANDANG - Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri prosesi perkabungan atas meninggalnya Camat Lemito, Almarhum Herman Ahmad Harun, di rumah duka yang berlokasi di Desa Wonggarasi Barat, Kecamatan Lemito, Kamis, (03/10/2024).

Diketahui, mantan Camat Wanggarasi itu menghembuskan napas terakhir pada Rabu, 2 Oktober 2024 usai salat Magrib karena sakit. 

Pemakaman itu diawali dengan prosesi pemberian gelar adat kepada almarhum oleh pemangku adat Pohuwato dan pemangku adat Kecamatan Lemito. 

Dalam suasana haru, Suharsi Igirisa menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. “Almarhum Herman Harun adalah sosok pemimpin yang berdedikasi tinggi dalam mengabdi kepada masyarakat Lemito. Kepergian beliau meninggalkan duka yang mendalam bagi kita semua, terutama bagi masyarakat yang telah merasakan kontribusi nyata beliau dalam memajukan daerah ini”,ujarnya.

Suharsi juga menambahkan bahwa pemerintah daerah akan selalu mengenang jasa-jasa Almarhum Herman Harun dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Lemito termasuk masyarakat Wanggarasi ketika menjabat Camat Wanggarasi. “Kita akan selalu mengingat beliau sebagai pemimpin yang penuh kasih dan pengabdian. Terlebih lagi almarhum bertugas sejak Pohuwato terbentuk atau masih tim asistensi. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT, di lapangkan kuburnya dan ditempatkan di sisi-Nya”,pungkas Suharsi.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait