Beranda Kabupaten Pohuwato Plt Bupati Suharsi Igirisa Apresiasi Kinerja Kodim 1313 Pohuwato di Syukuran HUT ke-6

Plt Bupati Suharsi Igirisa Apresiasi Kinerja Kodim 1313 Pohuwato di Syukuran HUT ke-6

0
482
Plt Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Kodim 1313 Pohuwato

POHUWATO, CARAPANDANGPlt Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Kodim 1313 Pohuwato yang berlangsung di Aula Panua pada Selasa (01/10/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 1313, Letkol Inf Madiyan Surya, Kapolres Pohuwato Winarno, Sekda Iskandar Datau, perwakilan Kejari, serta Staf Ahli Bupati.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Suharsi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kodim 1313 Pohuwato.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kodim 1313 Pohuwato. Semoga di usia yang masih muda ini, Kodim 1313 dapat terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kita, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat", ujar Plt Bupati Suharsi.

Menurut Plt Bupati Suharsi, peran TNI khususnya Kodim 1313, dalam mendukung program pembangunan daerah sangatlah penting.

“Kolaborasi antara TNI dan pemerintah daerah sangat diperlukan untuk menciptakan stabilitas dan kemajuan", tambahnya.

Plt Bupati Suharsi Igirisa berharap agar hubungan baik antara TNI dan pemerintah daerah yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan untuk menghadapi berbagai tantangan.

Ia juga mengapresiasi dedikasi dan pengorbanan yang diberikan oleh seluruh prajurit Kodim 1313 dalam menjaga keamanan dan mendorong semangat gotong royong di tengah masyarakat.

Sementara itu, Dandim 1313, Letkol Inf Madiyan Surya, menyampaikan rasa syukur atas perayaan HUT ke-6 ini, meskipun jadwal kegiatan sering kali berbenturan dengan perayaan lainnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait