Beranda Politik Prabowo dan Gibran Akan Beri Makan Siang Gratis Anak Sekolah dan Pesantren

Prabowo dan Gibran Akan Beri Makan Siang Gratis Anak Sekolah dan Pesantren

Jika terpilih Prabowo dan Gibran akan memberikan makan gratis yang berupa makan siang bagi anak sekolah dan pesantren.

0
1,454
istimewa

CARAPANDANG - “Makan gratis” menjadi kata yang paling sering disebut oleh calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto dalam debat Pilpres 2024 yang kelima di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (4/2).

Makan gratis dan internet gratis paling sering disebut Prabowo saat menanggapi calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo yang menyinggung ucapan Prabowo di Pontianak pada 20 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, ujar Ganjar melanjutkan, Prabowo mengatakan bahwa orang yang menginginkan internet gratis biasanya tidak memiliki kecakapan berpikir.

Prabowo lantas meluruskan bahwa ia tidak bermaksud menyebut internet gratis tidak bernilai penting. Prabowo menduga Ganjar tidak mendapatkan informasi yang lengkap terkait dengan ucapannya di Pontianak itu.

Prabowo menjelaskan pada saat itu ia sedang menekankan bahwa makan gratis lebih bernilai penting daripada internet gratis.

“Jangan internet gratis lebih dipentingkan dari makan gratis. Makan ini mutlak untuk rakyat kita,” kata dia.

Di dalam debat Pilpres kelima itu, Prabowo juga menyampaikan bahwa pemberian makan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan bernilai strategis dalam mengatasi beragam masalah, seperti kesehatan.

Ia mengatakan pemberian makan gratis yang bergizi dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga masyarakat akan terhindar dari berbagai jenis penyakit.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here