Beranda Politik Prabowo Ingatkan Semua Partai Pendukung Tak Cari Uang dari APBN

Prabowo Ingatkan Semua Partai Pendukung Tak Cari Uang dari APBN

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengingatkan seluruh kader partai politik tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Yakni untuk tidak mencari uang dari APBN atau APBD melalui para menterinya.

0
240
Presiden terpilih Prabowo Subianto mengingatkan seluruh kader partai politik tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Yakni untuk tidak mencari uang dari APBN atau APBD melalui para menterinya.

CARAPANDANG - Presiden terpilih Prabowo Subianto mengingatkan seluruh kader partai politik tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Yakni untuk tidak mencari uang dari APBN atau APBD melalui para menterinya.

“Saya sudah sampaikan kepada semua partai yang mau gabung dalam koalisi saya, terang-terangan saya katakan. Semua ketua umum semua perwakilan jangan menugaskan menteri-menteri yang saudara tunjuk di pemerintahan saya pimpin, jangan diminta cari uang dari APBN, APBD,” ujarnya  dalam acara 'Forum Legislator PKB' di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (10/10/2024).

Prabowo juga menegaskan era saat ini merupakan era modern sehingga semua gerak gerik kerja dari para menteri dan pejabat negara dapat diawasi dengan mudah secara transparan ke publik. “Zamannya sekarang, ini zaman digital, ini zaman teknologi, ini zaman pengamatan sangat cepat, jangan coba-coba,” kata Prabowo.

Diketahui, Prabowo menghadiri acara 'Forum Legislator PKB' yang digelar di Grand Sahid Jaya, Jakarta. Dalam sambutannya Prabowo mengaku bahagia dapat diundang pada acara tersebut dan berkeinginan menghimpun seluruh kekuatan bangsa Indonesia.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 20 Oktober mendatang. mereka juga sekaligus akan melakukan sumpah. Saat itulah waktunya Prabowo mengumumkan nama para menteri yang ditunjuknya,

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here