Beranda Kabupaten Lima Puluh Kota Masuk 4 Besar Nasional Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik, Nagari Simalanggang Dikunjungi Tim Visitasi KIP

Masuk 4 Besar Nasional Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik, Nagari Simalanggang Dikunjungi Tim Visitasi KIP

Nagari Simalanggang Kecamatan Payakumbuh dikunjungi Tim Visitasi Komisi Informasi Pusat (KIP) Republik Indonesia, pada Kamis, (10/10/2024).

0
130
Nagari Simalanggang Kecamatan Payakumbuh dikunjungi Tim Visitasi Komisi Informasi Pusat (KIP) Republik Indonesia, pada Kamis, (10/10/2024).

LIMA PULUH KOTA, CARAPANDANG - Didaulat mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam Ajang Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik Desa Tahun 2024, Nagari Simalanggang Kecamatan Payakumbuh dikunjungi Tim Visitasi Komisi Informasi Pusat (KIP) Republik Indonesia, pada Kamis, (10/10/2024). 

Kunjungan Tim Visitasi Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia yang di pimpin oleh Komisioner KIP Rospita Vici Paulyn bersama Perwakilan Penilai Bappenas RI Yunes Herawati serta turut didampingi Wakil Ketua Komisi Informasi Sumatera Barat Tanti Endang Lestari, disambut Pjs. Bupati Limapuluh Kota diwakili Sekda Herman Azmar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Limapuluh Kota Joni Amir, Camat Payakumbuh Wifrianto serta Wali Nagari Simalanggang. 

Tahapan Visistasi ini bertujuan untuk menentukan desa yang akan memperoleh Apresiasi Keterbukaan Informasi Publik Desa Tahun 2024, dimana tahap penilaian sebelumnya diikuti oleh oleh 81 desa utusan dari 32 Provinsi se Indonesia. Selanjutnya Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia menetapkan 10 (sepuluh) desa terbaik dari seluruh kategori yang akan dilakukan visitasi, dan Nagari Simalanggang masuk dalam peringkat 4 besar desa terbaik pada kategori Desa Berkembang. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait