Beranda Umum Prakiraan Cuaca Indonesia 13 Oktober 2024

Prakiraan Cuaca Indonesia 13 Oktober 2024

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia berlaku untuk Minggu (13/10/2024).

0
171
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia berlaku untuk Minggu (13/10/2024).

CARAPANDANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia berlaku untuk Minggu (13/10/2024). Prakirawan BMKG Idhan Abubakar mengatakan, dari pulau Sumatera, cuaca berawan tebal diprakirakan terjadi di kota Banda Ac

Selain itu, hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi di kota Pekanbaru. Sedangkan hujan dengan intensitas lebat diprakirakan terjadi di kota Padang.

"Waspadai potensi hujan disertai petir diprakirakan terjadi di sejumlah kota. Yakni di kota Medan, Jambi, Bengkulu, Palembang, Lampung Pangkal Pinang dan Tanjung Pinang," kata Idhan.

Beralih ke pulau Jawa, cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di kota Yogyakarta. Selain itu, potensi udara kabur diprakirakan terjadi di kota Semarang dan Surabaya.

"Potensi hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di tiga kota. Yakni kota Serang, Jakarta dan Bandung," ujarnya.

Selanjutnya, untuk pulau Bali dan Nusa Tenggara, potensi hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Mataram. Sedangkan cuaca cerah berawan dan berawan diprakirakan masing-masing terjadi di kota Denpasar dan Kupang.

Kemudian tentang cuaca di pulau Kalimantan. Potensi hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Palangkaraya dan Samarinda.

Kemudian, hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi di kota Tanjung Selor. "Waspadai potensi hujan disertai petir diprakirakan terjadi di kota Banjarmasin dan Pontianak," ucapnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here