Beranda Olahraga Prastawa Bawa Pelita Melaju Ke Semifinal IBL Playoffs 2023

Prastawa Bawa Pelita Melaju Ke Semifinal IBL Playoffs 2023

Prastawa jadi top score dengan 26 poin. Dia mencetak tujuh three point dari 12 attempt. Prastawa bermain 29 menit dengan tambahan 10 rebound, tiga assist, dan satu steal

0
1,822
Istimewa

CARAPANDANG - Pelita Jaya Bakrie Jakarta melaju tanpa hambatan ke babak semifinal IBL Playoffs 2023. Ini setelah mereka menyapu bersih Bima Perkasa Jogja (2-0), menyusul kemenangan di Game 2 dengan skor 81-73 di Britama Arena, Minggu (2/7). Pelita Jaya yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri, tidak mampu dihentikan oleh Bima Perkasa. Andakara Prastawa Dhyaksa mencetak 26 poin dengan tujuh tembakan three point.

Pelita Jaya yang sudah mencuri kemeangan di GOR Pancasila UGM, Yogyakarta, Jumat lalu, langsung unggul 18-9 di kuarter pertama. Mereka tidak pernah dalam posisi tertinggal sejak tip-off, hingga pertandingan berakhir. Pelita Jaya bermain cepat, serta menampilkan tembakan-tembakan three point yang akurat. Sehingga mereka unggul 46-33 saat turun minum.

Bima Perkasa sempat mengejutkan Pelita Jaya di awal kuarter ketiga. Mereka sempat running 7-4, untuk memangkas jarak jadi delapan poin (42-50). Tetapi Bima Perkasa tidak bisa menghentikan laju Pelita Jaya di lima menit terakhir kuarter ketiga. Pelita Jaya terus mengumpulkan pundi-pundi poin melalui Yesaya Saudale dan Prastawa. Pelita Jaya menjauh 18 angka (67-49) saat kuarter ketiga usai. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here