Beranda Politik Puan Garansikan Silaturahmi Megawati-Prabowo Akan Tetap Berjalan

Puan Garansikan Silaturahmi Megawati-Prabowo Akan Tetap Berjalan

0
211
Dalam waktu dekat, menurutnya, bakal mencari waktu yang tepat untuk pertemuan Megawati dan Prabowo.

CARAPANDANG - Ketua DPP PDIP Puan Maharani membeberkan alasan, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri acara pelantikan Presiden-Wapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Menurutnya, Megawati dalam kondisi sakit usai melakukan perjalanan jauh. 

"Kebetulan Ibu Mega tadi menyampaikan salamnya kepada Pak Prabowo, sudah saya sampaikan mohon maaf. (Megawati) kurang sehat atas perjalanan jauh yang beliau lakukan beberapa waktu lalu," kata Puan ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). 

Meski tidak bisa hadir, Puan menggaransi, silaturahmi Megawati dan Presiden Prabowo akan tetap berjalan. Dalam waktu dekat, menurutnya, bakal mencari waktu yang tepat untuk pertemuan Megawati dan Prabowo. 

"Namun tentu saja silaturahmi dan niat untuk bertemu sebagai anak bangsa dan tokoh bangsa akan selalu ada. Kita cari waktu yang tepat," ucap Puan. 

Dalam mewakili kehadiran Megawati, Ketua DPR ini mengatakan, sudah diwakili keluarga besar PDIP. Ia berharap, pemerintah ke depan akan gotong royong untuk membangun bangsa. 

"Apa yang disampaikan tadi semangatnya harus kita apresiasi dan kita dukung bersama sebagai bangsa Indonesia. Membangun Indonesia harus bergotong royong seperti yang dipakai Bung Karno tadi disampaikan juga oleh Presiden Prabowo," ujar Puan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here