Beranda Olahraga Raphael Varane Umumkan Gantung Sepatu

Raphael Varane Umumkan Gantung Sepatu

Pesepak bola asal Prancis Raphael Varane resmi pensiun dari dunia sepak bola. Varane memutuskan pensiun dari lapangan hijau pada Rabu (25/9/2024).

0
314
Pesepak bola asal Prancis Raphael Varane resmi pensiun dari dunia sepak bola. Varane memutuskan pensiun dari lapangan hijau pada Rabu (25/9/2024).

CARAPANDANG - Pesepak bola asal Prancis Raphael Varane resmi pensiun dari dunia sepak bola. Varane memutuskan pensiun dari lapangan hijau pada Rabu (25/9/2024).

Varane musim ini membela klub Italia Como. Keputusan itu diumumkan lewat unggahan di media sosial instagram miliknya.

“Mereka berkata bahwa segala hal baik tentu bakal memiliki akhir. Dalam karier saya, saya sudah menghadapi banyak tantangan, mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, hampir semuanya hal tersebut dinilai mustahil,” dikutip darim dalam akun instagram Varane, Rabu (25/9/2024).

“Emosi yang luar biasa, momen dan kenangan yang spesial yang bakal bertahan sepanjang hidup. Berkaca pada momen-momen itu, saya dengan rasa bangga dan penuh kepuasan mengumumkan bahwa saya pensiun dari permainan yang kita sukai bersama," ucap Varane.

Varane merupakan salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki Prancis. Ia memulai karier di Lens dan kemudian meraih sukses besar bersama Real Madrid.

Setelah tiga musim di Old Trafford, Varane hengkang ke Como. Varane dikontrak dua tahun di Como 1907.

Lalu Varane alami cedera lutut dalam laga Coppa Italia. Nama Varane tidak masuk dalam skuad Serie A dan kemudian memutuskan pensiun dari dunia sepak bola.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here