Beranda Kabupaten Pohuwato Perindagkop Pohuwato Dukung Pembentukan Koperasi Nevi Panua Nusantara

Perindagkop Pohuwato Dukung Pembentukan Koperasi Nevi Panua Nusantara

0
297
Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Perindagkop) dukung pembentukan Koperasi Nevi Panua Nusantara,

POHUWATO, CARAPANDANG - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Perindagkop) dukung pembentukan Koperasi Nevi Panua Nusantara, untuk memperkuat perekonomian masyarakat Kabupaten Pohuwato. 

Kadis Perindagkop Pohuwato, Ibrahim Kiraman, mengaku sangat mengapresiasi motivasi anak muda telah membentuk koperasi ini, guna memaksimalkan potensi ekonomi yang ada di daerah.

"Saya mendukung penuh usaha yang dijalankan koperasi ini, terutama dalam sektor pertanian dan distribusi pupuk yang memang masih kurang di daerah kita," ujar Ibrahim.


Menurutnya koperasi ini langkah awal bagi para pemuda, untuk berkontribusi dalam membangun ekonomi lokal, dalam kesejahteraan masyarakat. 

"Koperasi ini hadir sebagai sarana mengembangkan usaha-usaha yang ada di Pohuwato. Saya yakin koperasi ini bisa berkembang memberikan manfaat besar bagi masyarakat," tutup Ibrahim.

Ketua Koperasi Nevi Panua Nusantara, Ismail Abas, mengatakan koperasi ini menjadi tonggak awal dalam pemberdayaan masyarakat melalui sektor pertanian, perikanan, dan peternakan. 

"Semoga koperasi ini dapat menjadi motor penggerak ekonomi yang berkelanjutan, serta mampu memperkuat sektor-sektor strategis di Kabupaten Pohuwato," ujar Ismail

Ismail mengungkapkan koperasi juga membuka unit usaha, menyediakan peralatan pertanian tanpa memerlukan jaminan.

"Koperasi ini akan menjadi wadah pemberdayaan masyarakat, dalam menunjang kehidupan yang membutuhkannya," tutup Ismail

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait