Beranda Kabupaten Pohuwato Saipul Mbuinga Hadiri Prosesi Perkabungan Camat Lemito, Herman Ahmad Harun

Saipul Mbuinga Hadiri Prosesi Perkabungan Camat Lemito, Herman Ahmad Harun

0
468
Dalam suasana duka tersebut, mantan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menyampaikan belasungkawa mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

POHUWATO, CARAPANDANGRasa duka mendalam menyelimuti Kecamatan Lemito atas wafatnya Camat Lemito, Almarhum Herman Ahmad Harun. Mantan Camat Wanggarasi itu menghembuskan napas terakhir pada Rabu, 2 Oktober 2024, usai menjalani ibadah salat Magrib karena sakit. Prosesi pemakaman almarhum berlangsung khidmat di Desa Wonggarasi Barat, Kecamatan Lemito, pada Kamis (3/10/2024).

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, upacara adat diawali dengan prosesi pemberian gelar adat oleh pemangku adat Kabupaten Pohuwato dan Kecamatan Lemito. Gelar ini merupakan bentuk penghormatan dari masyarakat setempat atas dedikasi almarhum selama menjabat sebagai pemimpin di dua kecamatan, Wanggarasi dan Lemito.

Dalam suasana duka tersebut, mantan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menyampaikan belasungkawa mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Ia mengenang almarhum Herman Harun sebagai sosok pemimpin yang sangat berdedikasi dalam tugasnya dan memiliki komitmen kuat terhadap kemajuan masyarakat Lemito.

"Almarhum Herman Harun adalah sosok pemimpin yang berdedikasi tinggi dalam pengabdiannya kepada masyarakat Lemito. Kepergian beliau meninggalkan duka yang mendalam bagi kita semua, terutama masyarakat yang telah merasakan kontribusi nyata beliau dalam memajukan daerah ini," ujar Saipul.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait