Beranda Umum Sambut Hari Bakti Postel ke-78, Kominfo Adakan Turnamen Futsal

Sambut Hari Bakti Postel ke-78, Kominfo Adakan Turnamen Futsal

Tahun ini Hari Bhakti Postel ke-78 diperingati dengan tema “Kolaborasi Digital untuk Indonesia Maju”. Selain futsal, ada beragam turnamen olahraga serta donor darah.

0
1,195
Istimewa

CARAPANDANG - 

Menyambut peringatan Hari Bakti Postel ke-78, Komunitas Pos dan Telekomunikasi bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika menggelar Turnamen Futsal Menkominfo Cup XIV. 

Direktur Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Kominfo, Wayan Toni Supriyanto menyatakan turnamen itu menjadi salah satu upaya untuk memperkuat kolaborasi komunitas pos dan telekomunikasi.

“Futsal adalah olahraga yang mencerminkan budaya kerja yang gesit, responsif, dan juga kolaboratif. Futsal mengajarkan kita bekerja gesit, adaptif, responsif, serta kolaboratif sebagai tim. Bukan hanya tentang mempertahankan, tapi juga bagaimana kita terus bergerak, berkolaborasi dalam setiap momen baik operan, tendangan, tembakan, maupun setiap gol yang kita ciptakan,” jelasnya saat membuka Pertandingan Eksebisi antara Pejabat Kemkominfo, Direksi Operator, Vendor Telko, dan Wartawan ICT Journalist Menkominfo Cup XIV di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (09/09/2023).

Dirjen Wayan Toni mengharapkan turnamen itu menjadi wadah pemangku kepentingan bidang industri pos dan telekomunikasi untuk meningkatkan hubungan baik dan memperkuat kolaborasi dalam pembangunan komunikasi dan informatika Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here