Beranda Politik Setelah Dinyatakan 'Hilang' oleh Netizen, Kaesang Akhirnya Muncul

Setelah Dinyatakan 'Hilang' oleh Netizen, Kaesang Akhirnya Muncul

Kaesang Pangarep sempat dianggap "hilang" oleh warganet di media sosial. Namun, pada Rabu, 4 September 2024, putra bungsu Presiden Jokowi tersebut akhirnya muncul kembali.

0
415
Kaesang Pangarep sempat dianggap

CARAPANDANG - Kaesang Pangarep sempat dianggap "hilang" oleh warganet di media sosial. Namun, pada Rabu, 4 September 2024, putra bungsu Presiden Jokowi tersebut akhirnya muncul kembali.

Selama dua hari ini, poster-poster "dicari orang hilang" dengan gambar Kaesang Pangarep tersebar luas di media sosial. Pegiat media sosial Jhon Sitorus bahkan membagikan poster tersebut di akun pribadinya.

Dalam postingannya, Jhon menyebut nama Kaesang secara spesifik dan memberikan deskripsi tentangnya.

"Dibutuhkan informasi ORANG HILANG Nama: Kaesang Pangarep, Ciri-ciri: Berat ± 80 Kg, usia 29 tahun, tinggi 175 cm. Terakhir terlihat bersama istrinya Erina Gudono naik Jet Pribadi, makan roti seharga Rp 400 ribu, menginap di hotel bintang lima di AS sekitar tanggal 20 Agustus. Bagi yang menemukan orang ini, mohon hubungi nomor +62," tulis Jhon Sitorus.

Namun, berdasarkan laporan Antaranews, Kaesang akhirnya muncul di hadapan publik.

Kaesang terlihat setelah menghadiri sebuah rapat di Kantor DPP PSI, Jakarta, pada Rabu, di tengah kontroversi mengenai penggunaan jet pribadi ke Amerika Serikat.

Setelah rapat partai pada Rabu malam, putra bungsu Jokowi itu keluar dari Kantor DPP PSI sambil menyapa para wartawan yang menunggu.

Rapat PSI berlangsung tertutup sejak sore hari. "Halo semua, selamat malam," ujar Kaesang saat berjalan menuju mobilnya yang diparkir di depan kantor.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here