Beranda Musik Single Terbaru, Rose Blackpink Kolaborasi dengan Bruno Mars

Single Terbaru, Rose Blackpink Kolaborasi dengan Bruno Mars

Rose Blackpink kembali kejutkan penggemar dengan perilisan single terbarunya dengan Bruno Mars.

0
170
Rose Blackpink kembali kejutkan penggemar dengan perilisan single terbarunya dengan Bruno Mars.

CARAPANDANG - Rose Blackpink kembali kejutkan penggemar dengan perilisan single terbarunya dengan Bruno Mars.

Beberapa hari sebelumnya, media sosial sempat digemparkan dengan interaksi Rose dan Bruno Mars di Instagram. Keduanya terlihat saling mengunggah foto bersama dengan akrab.

“Malam dimana saya mengajarkan Bruno Mars cara bermain permainan minum ala Korea,” tulis Rose, dikutip Jumat (18/10/2024).

Bruno Mars juga terlihat mengunggah fotonya bersama dengan Rose di malam yang sama dengan unggahan Rose.

“Jadi ini adalah saya yang sedang bergantung pada kehidupan tersayang saya setelah @roses_are_rosie memperkenalkan pada permainan minum Korea,” tulis Bruno, dikutip Jumat (18/10/2024).

Akibat unggahan Rose dan Bruno, para penggemar beranggapan keduanya sedang mengisyaratkan akan melakukan kolaborasi dalam waktu dekat.

Asumsi ini juga muncul karena belum lama ini Rose menekan kontrak dengan label musik Atlantic Records, label musik yang juga menaungi Bruno Mars.

Tidak membutuhkan waktu lama, rasa penasaran penggemar langsung terjawab sehari setelah unggahan Rose dan Bruno yang menggemparkan malam itu.

Rose mengunggah sampul single terbarunya yang menampilkan Rose dan Bruno Mars bersama. Rose terlihat menggunakan jaket kulit bagaikan rockstar dan Bruno Mars tampak bermain drum.

Sampul single ini diwarnai serba pink dan dihiasi dengan tulisan Rose, Bruno Mars, dan 'APT.' sebagai tajuk dari single tersebut.

“APT. OCT 18,” tulis Rose pada unggahannya tersebut.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here