Beranda Suara Senayan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Senator Jabar Ajak Generasi Muda Mencintai Ilmu Pengetahuan

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Senator Jabar Ajak Generasi Muda Mencintai Ilmu Pengetahuan

“Jadilah generasi pembelajar, genarasi yang selalu haus ilmu demi kemajuan bangsa Indonesia yang kita cinta,”

0
278
Istimewa

CARAPANDANG – Menggali nilai-nilai yang terkandung pada Empat Pilar MPR RI harus menjadi bagian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan menggali nilai-nilai tersebut maka tujuan dari bangsa ini didirikan akan segera terwujud.

Demikain disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, H. Asep Hidayat, S.Ag pada Kegiatan Sosialisasi Empat Pilir MPR RI di Pondok Pesantren Daarunni’am, Desa Maruyung, Kec. Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Sabtu 20 Juli 2024.

Tidak hanya cukup menggali, menurutnya seluruh warga negara harus mengamalkan atau mengimplementasikan nilai-nilai luhur yang terkandung pada Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).  Jika benar-benar diamalkan maka jalan menuju Indonesia semakin gemilang akan segera terwujud yakni menjadi bangsa yang besar dan maju sehingga mampu menyusul ketertinggalannya dengan bangsa-bangsa lain.

“Pejabat, rakyat, pemuda, pelajar  dan para santri harus mengamalkannya. Jika bener-benar diamalkan maka  saya optimis Indonesia akan menjadi bangsa yang besar dan maju. Sehingga di usianya menuju 100 tahun kemerdekaan Indonesia akan menjemput kejayaannya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here