Beranda Jalan-jalan Surga di Banggai Kepulauan, Pantai Poganda

Surga di Banggai Kepulauan, Pantai Poganda

Pantai ini menjanjikan keindahan pesona alam pesisir yang memanjakan mata anda. Pasir putih dan air yang sangat jernih membuatnya bak surga yang ada di Indonesia

0
1,021
Istimewa

CARAPANDANG - Indonesia merupakan negara maritim yang memiliki banyak sekali tempat wisata pantai. Dari ribuan pantai yang ada di Indonesia, beberapa di antaranya layak disebut sebagai tempat wisata pantai terindah.

Keindahannya bahkan layak disandingkan dengan Maldives atau Hawaii. Anda tentu mengenal Bali, bukan? Pulau yang satu ini bahkan tersohor hingga ke mancanegara berkat wisata pantai dan wisata budayanya.

Tapi pantai bukan hanya di Pulau Bali, Sulawesi pun diketahui memiliki sejumlah pantai yang memukau. Destinasi yang sudah banyak dikenal wisatawan adalah Wakatobi atau Bunaken, yang masing-masing berada di Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Utara.

Di Sulawesi Tengah terdapat pantai yang sangat indah dan layak dieksplorasi. Lokasinya berada Kabupaten Banggai Kepulauan. Menurut situs Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai Kepulauan, destinasi wisata yang dikenal dengan sebutan Pantai Poganda itu berada di Dusun Poganda, Luk Panenteng, Bulagi Utara, Kabupaten Banggai Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tengah.

Pantai ini menjanjikan keindahan pesona alam pesisir yang memanjakan mata anda. Pasir putih dan air yang sangat jernih membuatnya bak surga yang ada di Indonesia. Nyiur melambai diterpa angin menambah eksotisme khas kepulauan tropis Pantai Poganda.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here