Beranda Olahraga Tanpa Doncic, Irving Bawa Dallas Mavericks Menang

Tanpa Doncic, Irving Bawa Dallas Mavericks Menang

Irving maju untuk memimpin Mavericks meraih kemenangan 128-124 atas New York Knicks

0
1,058
istimewa

CARAPANDANG - Kyrie Irving mencatatkan performa 40+ poin pertamanya musim ini, memimpin Dallas Mavericks meraih kemenangan atas New York Knicks tanpa Luka Doncic di lineup. Doncic absen karena keseleo pergelangan kaki kanan, Irving maju untuk memimpin Mavericks meraih kemenangan 128-124. 

Kyrie Irving mencetak 44 poin, Tim Hardaway Jr. menambahkan 32 poin. Setelah Irving mencetak 20 angka pada kuarter ketiga, Mavericks memimpin 115-96 dengan sisa waktu 7:19 sebelum Knicks menyamakan kedudukan menjadi 121-120 dengan waktu tersisa 1:08 berkat tripoin Donte DiVicenzo.

Josh Green memasukkan tripoin saat waktu tersisa 25 detik untuk menjadi poin terakhir dari 18 poinnya menyusul tiga ofensif rebound Mavericks untuk memimpin 124-120. Irving dan Hardaway digabungkan untuk melakukan empat tembakan gratis di sisa 11,1 detik terakhir untuk memastikan kemenangan.

Dengan absennya Doncic, Irving tampil agresif, mencari peluang mencetak poin lebih awal untuk mengatur situasi. Memulai dengan sepasang pull-up three point, diikuti dengan baseline jumper, Irving sudah mencapai delapan poin. Dia berperan sejak awal sebagai pencetak poin, kemudian mulai menyiapkan peluang untuk mendistribusikan bola sebagai pengumpan. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here