Beranda Olahraga Thom Haye Merapat ke NAC Breda

Thom Haye Merapat ke NAC Breda

Thom Haye dilaporkan telah menolak tawaran Oxford United pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang Timnas Indonesia itu kini merapat ke promosi Eredivisie Belanda NAC Breda.

0
410
Thom Haye dilaporkan telah menolak tawaran Oxford United pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang Timnas Indonesia itu kini merapat ke promosi Eredivisie Belanda NAC Breda.

CARAPANDANG - Thom Haye dilaporkan telah menolak tawaran Oxford United pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang Timnas Indonesia itu kini merapat ke promosi Eredivisie Belanda NAC Breda.

Menurut laporan media Belanda Voetbal Primeur, Selasa (3/9/2024), Oxford United sudah menawarkan proposal resmi kepadanya. Namun, dirinya secara telah menolak tawaran yang diajukan oleh klub EFL Championship (kasta kedua Liga Inggris) itu.

"Thom Haye tidak bergabung ke Oxford City, sumber menyatakan sang pemain sudah memastikan. Sudah ada tawaran yang disiapkan, tetapi sang gelandang tidak berkehendak menerimanya," kata Jurnalis Voetbal International Joost Blaauwhof, Selasa (3/9/2024).

Haye berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang Heerenveen. Kini, gelandang Timnas Indonesia itu telah merapat ke NAC Breda.

“NAC sedang dalam pembicaraan dengan Thom Haye. Gelandang berstatus bebas transfer itu sekarang sedang pergi untuk memperkuat Timnas Indonesia, tetapi setelah itu dapat kembali ke Stadion Rat Verlegh,” ucapnya menambahkan.

Musim lalu, Thom Haye memainkan 31 pertandingan di Eredivisie dengan mengemas empat gol serta tiga assist. Secara keseluruhan, pemain setinggi 187 cm tersebut memainkan 85 laga bersama SC Heerenveen.

Dia pun sukses melesakkan tujuh gol dan 12 assist dalam jangka waktu tersebut. Performa apiknya ini membuat Haye jadi incaran utama NAC Breda.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here