Beranda Olahraga Thom Haye Resmi Berseragam Almere City

Thom Haye Resmi Berseragam Almere City

Thom Haye resmi bergabung dengan klub Almere City, salah satu klub Eredivisie atau kasta tertinggi Liga Belanda.

0
476
Thom Haye resmi bergabung dengan klub Almere City, salah satu klub Eredivisie atau kasta tertinggi Liga Belanda.

CARAPANDANG - Thom Haye resmi bergabung dengan klub Almere City, salah satu klub Eredivisie atau kasta tertinggi Liga Belanda. Gelandang Timnas Indonesia itu datang dengan status bebas transfer.

Kabar itu disampaikan langsung Almere City, Jumat (13/9/2024) sore WIB. Haye bakal bermain di klub berjuluk De Zwarte Schapen (Domba Hitam) itu hingga akhir musim panas 2025. 

“Almere City semakin memperkuat diri meski bursa transfer sudah ditutup. Gelandang Thom Haye datang dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak hingga musim panas mendatang,” kata pihak Almere City di laman resmi mereka.

Haye sebelumnya berstatus tanpa klub setelah kontraknya di SC Heerenveen habis akhir musim lalu. Dia mengaku senang bisa bergabung ke Almere City dan bertarung lagi di Liga Belanda.

"Saya memilih Almere City dengan kepala dan hati saya. Saya telah berbicara baik dengan mereka dan saya yakin dengan strategi di dalam dan luar lapangan," kata Thom Haye, dilansir dari laman resmi klub.

"Semua itu, dikombinasikan dengan proposal yang juga sesuai dengan situasi pribadi saya, telah membuat saya melakukan segala yang saya bisa musim ini untuk mempertahankan Almere City FC di Eredivisie," ucapnya.

Johan Hansma, Direktur Teknik Almere City, menyambut kedatangan Thom Haye dengan gembira. Kehadiran bintang Timnas Indonesia itu diharapkan mampu membuat Almere City bersaing di Eredivisie.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here