Beranda Internasional Trump Kembali Jadi Sasaran Pembunuhan

Trump Kembali Jadi Sasaran Pembunuhan

Donald Trump menjadi sasaran percobaan pembunuhan di klub golfnya di West Palm Beach, Florida, Minggu (15/9/2024).

0
260
Donald Trump menjadi sasaran percobaan pembunuhan di klub golfnya di West Palm Beach, Florida, Minggu (15/9/2024).

CARAPANDANG - Donald Trump menjadi sasaran percobaan pembunuhan di klub golfnya di West Palm Beach, Florida, Minggu (15/9/2024). Mantan presiden tersebut mengatakan dia dalam keadaan aman dan sehat. 

"Ada suara tembakan di sekitar saya, tapi sebelum rumor mulai menyebar tak terkendali. Saya ingin Anda mendengar ini terlebih dahulu: Saya aman dan baik," kata Trump dalam pernyataan di X seperti dikutip laman Newsweek. 

Meskipun peristiwa tersebut meresahkan, Trump berpesan kepada para pendukungnya tetap teguh. "Saya akan selalu mencintai Anda karena mendukung saya, persatuan, perdamaian, jadikan Amerika hebat lagi, semoga Tuhan memberkati Anda," ujarnya. 

Pihak berwenang menahan seorang pria, Dinas Rahasia AS mengonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki insiden yang terjadi sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Penyelidikan dilakukan bekerja sama dengan Kantor Sheriff Palm Beach County. 

Mereka meyakinkan masyarakat bahwa Trump "aman". Juru bicara Kantor Sheriff melaporkan tidak ada korban luka.

Wakil Presiden AS Kamala Harris ‘senang’ mantan Presiden AS Donald Trump selamat. Setelah dilaporkan terjadi tembakan di dekat lapangan golfnya di Florida.

“Saya telah diberitahu tentang laporan adanya tembakan di dekat mantan Presiden Trump dan propertinya di Florida dan saya senang dia selamat,” tulis Wakil Presiden AS di X. “Kekerasan tidak memiliki tempat di Amerika,” kata Harris lagi. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here