Beranda Umum Wonderful Indonesia Dukung Kesuksesan MotoGP Mandalika 2023

Wonderful Indonesia Dukung Kesuksesan MotoGP Mandalika 2023

Salah satu bentuk dukungan adalah pemasangan nation branding Wonderful Indonesia di berbagai titik di dalam sirkuit Mandalika dan sekitarnya

0
1,292
istimewa

CARAPANDANG - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) mendukung kesuksesan pelaksanaan MotoGP Mandalika (IndonesianGP) 2023 yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit pada 13 hingga 15 Oktober 2023.

Salah satu bentuk dukungan adalah pemasangan nation branding Wonderful Indonesia di berbagai titik di dalam sirkuit Mandalika dan sekitarnya. Branding Wonderful Indonesia ditempatkan di tikungan 16 dan 18 sirkut Mandalika, Wonderful Hiils (Bukit 360), dan beberapa titik lainnya. 

Kemenparekraf mendukung pelaksanaan MotoGP Mandalika (IndonesianGP) 2023 dengan pemasangan nation branding Wonderful Indonesia di berbagai titik di dalam sirkuit Mandalika dan sekitarnya, Lombok, Sabtu (14/10/2023).

Selain itu, brand Wonderful Indonesia juga akan dipasang di kendaraan yang akan membawa pembalap MotoGP dalam parade keliling sirkuit Mandalika sebelum sesi warm up lap.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dalam keterangannya, Sabtu (14/10/2023), mengatakan MotoGP Mandalika merupakan salah satu event wisata olahraga (sport tourism) terbesar tanah air. Mempromosikan nation branding Wonderful Indonesia di event balap motor terbesar di dunia ini adalah strategi yang efektif. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here