Beranda Internasional 10 September, Debat Trump vs. Kamala Harris

10 September, Debat Trump vs. Kamala Harris

Hal ini diumumkan setelah Trump mengonfirmasi persetujuannya, bersama dengan dua debat lainnya yang juga dijadwalkan September.

0
158
Hal ini diumumkan setelah Trump mengonfirmasi persetujuannya, bersama dengan dua debat lainnya yang juga dijadwalkan September.

CARAPANDANG - Debat Capres Amerika Serikat, antara Donald Trump dan Kamala Harris akan digelar pada 10 September 2024. Hal ini diumumkan setelah Trump mengonfirmasi persetujuannya, bersama dengan dua debat lainnya yang juga dijadwalkan September.

"ABC News menjadi tuan rumah para kandidat presiden yang memenuhi syarat dalam debat pada 10 September di ABC. Wakil Presiden Harris dan mantan Presiden Trump telah mengonfirmasi kehadiran mereka dalam debat ABC ini," kata ABC News, dikutip dari CNN News.

Trump mengatakan, bahwa ia menantikan untuk berdebat dengan Harris, dalam sebuah konferensi pers di resor Mar-a-Lago di Florida. Trump juga mengonfirmasi ia menyetujui jadwal debat dengan Harris di Fox News, NBC, dan ABC.

"Saya rasa debat itu sangat penting, dan kami telah menyetujui tanggal dengan Fox pada 4 September. Kami juga telah sepakat dengan ABC, dan untuk NBC kami setuju pada 25 September," ujar Trump.

Trump setuju 4 September berdebat di Fox News, 10 September ABC, dan 25 September di NBC. Trump menyebutkan, ada beberapa detail kecil yang masih perlu diselesaikan, seperti penonton dan lokasi.

Harris juga mengonfirmasi kesediaannya untuk berpartisipasi, dan menyatakan kesediaannya untuk mempertimbangkan debat tambahan. "Saya menantikan debat itu dan berharap dia akan hadir," kata Harris, Kamis (8/8/2024). 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here