Beranda Sains & Teknologi Berkiprah Selama Enam Tahun, Wuling Berkomitmen Hadirkan Inovasi Terbaru

Berkiprah Selama Enam Tahun, Wuling Berkomitmen Hadirkan Inovasi Terbaru

 Wuling Motors (Wuling) yang sudah berkiprah di pasar otomotif tanah air selama enam tahun ini memiliki komitmen penuh untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk berbagai hal seperti kendaraan, layanan penjualan, maupun purna jual bagi konsumen Indonesia.

0
1,751

CARAPANDANG - Wuling Motors (Wuling) yang sudah berkiprah di pasar otomotif tanah air selama enam tahun ini memiliki komitmen penuh untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk berbagai hal seperti kendaraan, layanan penjualan, maupun purna jual bagi konsumen Indonesia.

Menurut Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Langkah demi langkah Wuling lalui dengan semangat berinovasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi negeri.

"Di usia yang bertambah ini, kami akan terus hadir dengan inovasi tanpa akhir untuk menghadirkan solusi mobilitas yang modern bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik serta membawa warna baru di industri otomotif Indonesia yang kini sedang dalam masa transisi ke elektrifikasi," kata Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Rabu.

Selama enam tahun berkiprah di pasar otomotif tanah air, Wuling telah telah membuktikan eksistensinya melalui ragam lini produk yang telah memberikan pengalaman berkendara yang inovatif bagi lebih dari 112.000 konsumen serta memperluas jaringan diler hingga 150 outlet untuk lebih dekat kepada konsumen.

Sejarah awal Wuling masuk ke pasar Indonesia pada 2017, pada saat itu, Wuling mengawalinya dengan melakukan peresmian pabrik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here