Beranda Internasional Biden: Kamala Akan Jadi Presiden Yang Luar Biasa

Biden: Kamala Akan Jadi Presiden Yang Luar Biasa

Wakil Presiden Kamala Harris dan Presiden Joe Biden tampil bersama dalam sebuah acara untuk pertama kalinya sejak Biden mengakhiri kampanyenya.

0
187
Wakil Presiden Kamala Harris dan Presiden Joe Biden tampil bersama dalam sebuah acara untuk pertama kalinya sejak Biden mengakhiri kampanyenya.

CARAPANDANG - Wakil Presiden Kamala Harris dan Presiden Joe Biden tampil bersama dalam sebuah acara untuk pertama kalinya sejak Biden mengakhiri kampanyenya. Dalam acara tersebut, Biden memuji Harris mengatakan, bahwa Harris akan menjadi presiden yang luar biasa.

"Saya memiliki mitra yang luar biasa dalam kemajuan yang telah kita buat. Dia akan menjadi presiden yang luar biasa,” kata Biden, seperti yang dikutip dari BBC News.

Acara Demokratik pada hari Kamis (15/8/2024) tersebut merayakan kesepakatan baru yang diumumkan oleh pemerintahan Biden untuk menurunkan biaya 10 obat resep umum bagi jutaan warga Amerika. Acara ini juga memberikan pandangan tentang dinamika antara Biden dan Harris, beberapa minggu setelah pergeseran dalam tiket partai.

Namun, lebih dari sekadar pengumuman kebijakan, Biden memberikan dukungan besar kepada wakilnya dan membuat hadirin berdiri beberapa kali dengan tepuk tangan. Gedung Putih menyebutkan bahwa sekitar 2.300 orang menghadiri rapat umum tersebut.

Sebelum presiden dan wakil presiden naik ke panggung, beberapa pendukung memimpin kerumunan dalam meneriakkan yel-yel dari Universitas Howard. Banyak pendukung Harris mengenakan pakaian berwarna merah muda dan hijau, warna khas Alpha Kappa Alpha Sorority (AKA) yang diikuti Harris.

Antusiasme para pendukungnya juga tercermin dalam data jajak pendapat. Sebuah survei terbaru dari Cook Political Report menunjukkan bahwa Harris menghapus keunggulan jajak pendapat mantan Presiden 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here