Beranda Politik Golkar Tak Mau Berandai-andai Jokowi Gabung

Golkar Tak Mau Berandai-andai Jokowi Gabung

Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan, tidak mau berandai-andai terkait kabar bergabungnya Joko Widodo ke partai berlambang pohon beringin ini.

0
171
Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan, tidak mau berandai-andai terkait kabar bergabungnya Joko Widodo ke partai berlambang pohon beringin ini.

CARAPANDANG - Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan, tidak mau berandai-andai terkait kabar bergabungnya Joko Widodo ke partai berlambang pohon beringin ini. Belakangan berhembus kabar, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan berlabuh di Partai Golkar .

“Kita juga tidak mau berandai-andai. Terlebih terhadap kabar apakah beliau (Jokowi) akan gabung Golkar atau tidak,” kata Ace dalam keterangan persnya, di Jakarta, dikutip Senin (19/8/2024).

Diketahui, Partai Golkar akan menyelenggarakan Munas XI Partai Golkar pada 20-21 Agustus 2024, di JCC Senayan, Jakarta. Ace mengatakan, Golkar akan mengundang tokoh-tokoh pemerintahan yang menentukan arah kebijakan negara. 

“Kami ingin menegaskan bahwa soal keanggotaan dari Bapak Presiden tentu itu kita kembalikan kepada organisasi. Itu yang harus ditekankan,” ucapnya.

Ia membeberkan, Munas XI Golkar 2024 dipercepat dari jadwal sebelumnya. Munas Golkar seharusnya digelar pada Desember 2024, namun dimajukan menjadi 20-21 Agustus 2024.

Alasan munas dipercepat, kata Ace, salah satunya terkait mundurnya Airlangga Hartarto sebagai Ketum Golkar. "Kita sudah tahu terjadi kekosongan ketua umum, karena itu kebutuhan organisasi kita membutuhkan kepemimpinan yang definitif," ujar Ace.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here