Beranda Olahraga Jadon Sancho Merapat ke Stamford Bridge

Jadon Sancho Merapat ke Stamford Bridge

Jadon Sancho telah memilih untuk bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim.

0
324
Transfer pemain berumur 24 tahun ini menandai akhir dari ketidakpastian karirnya di Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag.

CARAPANDANG - Jadon Sancho telah memilih untuk bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim. Kesepakatan tersebut juga mencakup klausul pembelian wajib setelah masa peminjaman berakhir.

Chelsea akan diwajibkan untuk membeli Jadon Sancho dari Manchester United tahun depan dengan nilai transfer sekitar 20-25 juta poundsterling, atau sekitar 400 hingga 500 miliar rupiah.

Transfer pemain berumur 24 tahun ini menandai akhir dari ketidakpastian karirnya di Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag. Sebelumnya, ada spekulasi bahwa ia akan tetap bertahan di MU.

MU membeli Jadon Sancho dengan harga 73 juta poundsterling dari Borussia Dortmund pada Juli 2021. Namun, performanya belum juga memuaskan.

Pada Januari lalu, Jadon Sancho sempat dipinjamkan oleh Man United ke klub sebelumnya, Dortmund. Setelah kembali ke Old Trafford di musim panas ini, masa depannya masih menjadi bahan spekulasi.

Jadon Sancho telah bermain sebanyak 83 kali dalam berbagai kompetisi untuk MU. Namun, di awal musim ini, ia tidak sekali pun dipilih oleh Erik ten Hag untuk masuk ke dalam skuad Manchester United.

Sebelum keputusannya untuk pindah ke Chelsea, Sancho juga diminati oleh Juventus. Namun, Sancho memutuskan untuk bergabung dengan Stamford Bridge.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here