Beranda Olahraga Jelang Duel Klasik MU vs Liverpool, Ini Kata Masing-masing Pelatih

Jelang Duel Klasik MU vs Liverpool, Ini Kata Masing-masing Pelatih

Pertandingan besar Liga Premier Inggris akan dihelat ketika Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu (1/9/2024). Laga ini akan dimulai pada pukul 22.00 WIB malam.

0
641
Pertandingan besar Liga Premier Inggris akan dihelat ketika Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu (1/9/2024). Laga ini akan dimulai pada pukul 22.00 WIB malam.

CARAPANDANG - Pertandingan besar Liga Premier Inggris akan dihelat ketika Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu (1/9/2024). Laga ini akan dimulai pada pukul 22.00 WIB malam.

Pelatih Kepala MU, Erik ten Hag, mengungkapkan kewaspadaannya terhadap permainan Liverpool karena The Reds memiliki tim yang solid dan pemain-pemain yang telah lama bermain bersama.

"Mereka sudah bermain bersama untuk waktu yang lama dan sangat berpengalaman. Kami memiliki kombinasi yang lebih beragam, kami harus membangun sebuah tim yang baru," ujar ten Hag seperti yang dilansir oleh situs resmi Manchester United.

Ia juga menyoroti performa Marcus Rashford yang memiliki catatan impresif melawan Liverpool. Erik memuji penampilan Rashford selama pertandingan pramusim, termasuk melawan Fulham dan Brighton.

"Saya sangat puas dengan Rashy, namun selama pertandingan pramusim saya memutuskan untuk mengistirahatkannya karena kami perlu melakukan rotasi. Kami juga memiliki pemain-pemain hebat di bangku cadangan," tambahnya.

Di sisi lain, Pelatih Kepala Liverpool, Arne Slot, belum akan menurunkan penyerang internasional Italia, Federico Chiesa, dalam skuad untuk pertandingan tersebut, meskipun Chiesa telah resmi bergabung dengan klub dari Juventus.

"Ia akan berlatih bersama kami hari ini. Namun, kemungkinan besar ia tidak akan masuk dalam skuad untuk hari Minggu daripada ia akan bermain," kata Slot seperti yang dikutip oleh situs resmi Liverpool.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here