Beranda Politik Jokowi dan Iriana Berfoto Bersama Pegawai Istana Kepresidenan

Jokowi dan Iriana Berfoto Bersama Pegawai Istana Kepresidenan

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana meluangkan waktu untuk berfoto bersama dengan pegawai Istana Kepresidenan, Kamis (10/10/2024).

0
312
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana meluangkan waktu untuk berfoto bersama dengan pegawai Istana Kepresidenan, Kamis (10/10/2024).

CARAPANDANG - Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana meluangkan waktu untuk berfoto bersama dengan pegawai Istana Kepresidenan, Kamis (10/10/2024). Selain dengan pegawai di lingkup Istana Kepresidenan, Presiden juga berfoto dengan segenap wartawan Kepresidenan. 

Momen hangat penuh kekeluargaan tersebut terbilang singkat. Setiap kelompok mendapat kesempatan berfoto kurang lebih untuk satu gaya resmi dan dua kali gaya bebas. 

Seusai berfoto, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyempatkan diri untuk bersalaman dengan para wartawan. Namun, sayang tidak semua wartawan dapat berjabat tangan dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana karena keterbatasan waktu. 

Kepala Staf Kepresidenan, Heru Budi Hartono menjelaskan maksud foto bersama Presiden dan Ibu Negara dengan para pegawai. Menurut Heru, itu bukanlah bentuk perpisahan. 

"Ya ngga (perpisahan). Foto bersama kan," ujar Heru di ruang wartawan. 

Heru menjelaskan, sesi foto tersebut dengan semua perangkat melekat. Mulai dari Sekretariat Negara dan Sekretariat Kabinet. Bahkan Paspampres dan wartawan Istana Kepresidenan. 

Namun, Heru mengaku belum tahu mengenai sesi foto bersama Presiden dengan menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju. Karena menurutnya, itu akan bergantung kepada kehendak Presiden. 

"Oh belum tahu. Tergantung nanti Pak Presiden," kata Heru lebih lanjut. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here