Beranda Kabupaten Pohuwato Kapolda Gorontalo Irjen Pol Pudji Jadi Inspektur Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Pudji Jadi Inspektur Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

0
486
Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi M.H., menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (01/10/2024).

POHUWATO, CARAPANDANG - Bertempat di Lapangan Apel Mapolda, Kepolisian Daerah Gorontalo menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, upacara ini mengangkat tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas” dimana Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi M.H., menjadi Inspektur Upacara. Selasa, (01/10/2024).

Turut hadir dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila Wakapolda dan Pju serta seluruh jajaran personel Polda Gorontalo.

Hari Peringatan Kesaktian Pancasila, sebagai momentum untuk lebih menghayati apa yang terkandung dalam Pancasila sebagai dasar negara dan wadah mengenang sejarah kelam NKRI.

Dengan semangat Upacara Kesaktian Pancasila ini dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah paham-paham radikal, dan paham komunisme serta menjadi pacuan untuk memperbaiki diri lebih baik lagi

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini, semua anggota Polri harus menjadikan Pancasila sebagai landasan kerja untuk mencapai prestasi bangsa.

“Sebagai anggota Polri , kita wajib menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Terutama nilai kebangsaan dan spiritual.” ucap Desmont 

Kombes Pol Desmont Harjendro juga menambahkan bahwa tema pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini di ambil dari slogan pada upacara yang dipimpin langsung oleh bapak Presiden RI.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait