Beranda Warta Kementerian Mensos Resmikan Gerai PENA Pertama di Lembang

Mensos Resmikan Gerai PENA Pertama di Lembang

Menteri Sosial Tri Rismaharini hari ini meresmikan Gerai PENA (Pahlawan Ekonomi Nusantara) Bale Lembang di Jalan Raya Tangkuban Parahu

0
1,135
Istimewa

CARAPANDANG - Menteri Sosial Tri Rismaharini hari ini meresmikan Gerai PENA (Pahlawan Ekonomi Nusantara) Bale Lembang di Jalan Raya Tangkuban Parahu No. 30, Kayuambon Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (25/4). Bale Lembang, bukan hanya menyediakan produk-produk dari Lembang saja, namun juga merupakan pusat hasil karya dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PENA se-Indonesia melalui 17 Sentra dan tiga Balai Diklat Kementerian Sosial. 

Dalam sambutannya, Mensos Risma menyampaikan apresiasinya kepada para KPM yang telah berkreasi dan menghasilkan produk-produk berkualitas. Ia berharap dengan adanya Gerai PENA ini, produk-produk PENA dapat lebih dikenal dan diminati oleh masyarakat, sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan para KPM.

"Gerai ini diperuntukkan untuk mendapatkan kesetaraan bagi para penerima manfaat tanpa melihat kondisi mereka," pesan Mensos Risma. "Ruang diberikan secara gratis untuk penerima manfaat yang kurang sejahtera, baik sahabat PENA yang disabilitas, ataupun yang masih miskin. Supaya mereka bisa sejajar dengan saudara kita yang lainnya."

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here