Beranda Edukasi Menyeimbangkan Akademis dan Menyanyi Ala Alya Nurul Izzaty

Menyeimbangkan Akademis dan Menyanyi Ala Alya Nurul Izzaty

Wanita bernama Alya Nurul Izzaty adalah mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip) yang memiliki banyak prestasi di bidang tarik suara

0
691
Istimewa

CARAPANDANG - Wanita bernama Alya Nurul Izzaty adalah mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip) yang memiliki banyak prestasi di bidang tarik suara. Ia merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Ayahnya adalah pensiunan PNS dari Kantor Gubernur Provinsi Riau dan ibunya adalah ibu rumah tangga. Keluarga Alya sangat mencintai seni karena dulu sang ayah sering mengikuti festival menyanyi dan ibunya adalah seorang penari. Sejak kecil, ia sudah bercita cita ingin menjadi artis terkenal dan keluarganya selalu mendukung untuk menggapai mimpi.

“Perjuangan saya tidaklah mudah. Saya harus hidup jauh dari orang tua dan melakukan beberapa hal sendirian untuk pergi audisi, lomba, dan lain-lain. Selama kuliah, karena saya tidak ingin memberatkan orang tua saya yang sudah pensiun, saya berusaha untuk mendapatkan beasiswa dan Alhamdulillah saya diterima di Beasiswa Indonesia Maju.” ucap Alya ketika diwawancarai melalui telepon seluler pada Kamis (9/5).

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here