Beranda Sains & Teknologi PlayStation Tutup Gim 'Concord'

PlayStation Tutup Gim 'Concord'

PlayStation akan menghentikan layanan langsung gim baru "Concord" yang dikembangkan Firewalk secara offline pada hari Jumat pekan ini, hanya dua minggu setelah peluncurannya pada tanggal 23 Agustus lalu.

0
397
PlayStation akan menghentikan layanan langsung gim baru

CARAPANDANG - PlayStation akan menghentikan layanan langsung gim baru "Concord" yang dikembangkan Firewalk secara offline pada hari Jumat pekan ini, hanya dua minggu setelah peluncurannya pada tanggal 23 Agustus lalu.

Dilaporkan Variety pada Selasa (3/9) waktu setempat, PlayStation dikabarkan akan memberikan pengembalian uang kepada para pemain.

Gim tembak-menembak orang pertama berbasis tim ini dilaporkan telah menarik perhatian audiens yang sangat sedikit selama ketersediaan awalnya di PlayStation 5 dan PC, dengan situs web data game berbasis PC pihak ketiga SteamDB menunjukkan 30 pemain dalam game saat ini ketika publikasi pada hari Selasa.

Pada puncaknya dalam sejarahnya yang singkat, "Concord" memiliki 697 pemain bersamaan, sangat rendah untuk rilis baru PlayStation, dan berada di peringkat paling bawah dalam grafik penjualan mingguan PlayStation.

Dalam "Concord," yang sebagian besar dibandingkan dengan gim tembak-menembak multipemain populer "Overwatch," pemain mengumpulkan kru penjahat luar angkasa Freegunner dari pesawat ruang angkasa Northstar untuk permainan daring antara dua tim yang masing-masing beranggotakan lima orang.

Dengan sedikitnya orang yang memainkan "Concord," ketersediaan lawan menjadi sangat sulit didapat selama permainan.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here