Beranda Politik Rumor Jokowi Ketum Golkar, Ini Tanggapan Agus Gumiwang

Rumor Jokowi Ketum Golkar, Ini Tanggapan Agus Gumiwang

0
403
Plt Ketum Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita enggan menanggapi, isu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi pimpinan partai berlambang beringin.

CARAPANDANG - Plt Ketum Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita enggan menanggapi, isu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi pimpinan partai berlambang beringin. Daripada menanggapi rumor tersebut, Agus menegaskan, Golkar lebih fokus membantu pemerintahan ke depan pimpinan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kalo saya nggak bisa menanggapi rumor (Presiden Jokowi menjadi ketum Golkar). Tentu Golkar akan terus menerus menjaga pemerintahan Pak Pabowo dan Mas Gibran," kata Agus dalam keterangan persnya, di Jakarta, Selasa (20/8/2024).

Agus menegaskan, Golkar harus membantu pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045. "Agar sukses menuju Indonesia Maju dan Indonesia Emas (2045)," ucap Agus.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan, tidak mau berandai-andai terkait kabar bergabungnya Joko Widodo ke partai berlambang pohon beringin ini. Belakangan berhembus kabar, Presiden Jokowi akan berlabuh di Partai Golkar.

“Kita juga tidak mau berandai-andai. Terlebih terhadap kabar apakah beliau (Jokowi) akan gabung Golkar atau tidak,” kata Ace dalam keterangan persnya, di Jakarta, dikutip Senin (19/8/2024).

Diketahui, Partai Golkar akan menyelenggarakan Munas XI Partai Golkar pada 20-21 Agustus 2024, di JCC Senayan, Jakarta. Ace mengatakan, Golkar akan mengundang tokoh-tokoh pemerintahan yang menentukan arah

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here