Beranda Olahraga STY Tak Gentar Hadapi Arab Saudi

STY Tak Gentar Hadapi Arab Saudi

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyatakan tidak takut menghadapi Arab Saudi, meskipun tim tersebut kini dilatih oleh Roberto Mancini yang terkenal.

0
613
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyatakan tidak takut menghadapi Arab Saudi, meskipun tim tersebut kini dilatih oleh Roberto Mancini yang terkenal.

CARAPANDANG - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyatakan tidak takut menghadapi Arab Saudi, meskipun tim tersebut kini dilatih oleh Roberto Mancini yang terkenal.

Shin mengakui bahwa Arab Saudi adalah salah satu tim terkuat di Grup C, yang juga diisi oleh Indonesia. Dengan bimbingan pelatih terkenal seperti Roberto Mancini, kualitas Arab Saudi terus meningkat.

"Pelatih Mancini memang salah satu yang terbaik. Di bawah asuhannya, Timnas Arab Saudi telah melakukan banyak investasi," kata Shin saat memimpin latihan di Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pada Sabtu (31/8/2024).

Namun, Shin menginginkan para pemainnya untuk tetap percaya diri dan tidak gentar menghadapi Arab Saudi. Menurut pelatih asal Korea Selatan ini, selama permainan sepak bola masih bulat, segala kemungkinan bisa terjadi.

"Arab Saudi memang tim yang bagus, tapi bola itu bulat. Kita harus mempersiapkan diri lebih baik lagi, karena tidak ada yang tahu hasil akhirnya," ujar Shin.

"Jadi, sampai pertandingan berakhir, kita harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik, terutama karena ini adalah pertandingan tandang," tambah Shin.

Timnas Indonesia akan berangkat ke Arab Saudi pada Minggu (1/9/2024), sementara para pemain yang bermain di luar negeri akan bergabung secara bertahap. Mereka akan berangkat dari berbagai negara menuju Arab Saudi pada 1–2 September 2024.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here