Beranda Internasional Trump dan Harris Debat Pertama di Philadelphiaa

Trump dan Harris Debat Pertama di Philadelphiaa

Donald Trump dan Kamala Harris akan berdebat dalam pilpres pertama mereka, Rabu (10/9/2024) di National Constitution Center, Philadelphia.

0
277
Donald Trump dan Kamala Harris akan berdebat dalam pilpres pertama mereka, Rabu (10/9/2024) di National Constitution Center, Philadelphia.

CARAPANDANGDonald Trump dan Kamala Harris akan berdebat dalam pilpres pertama mereka, Rabu (10/9/2024) di National Constitution Center, Philadelphia. Ini akan menjadi satu-satunya debat presiden yang dijadwalkan antara kedua kandidat.


Debat akan dimoderatori oleh David Muir dan Linsey Davis dari ABC News. Debat akan berlangsung selama 90 menit dan dimulai pada pukul 9 malam waktu setempat, melansir dari Washington Post.

Acara ini akan disiarkan melalui ABC News, Disney Plus, dan Hulu. Washington Post juga akan menayangkan liputan khusus yang dimulai pada pukul 8 malam.

Terkait aturan debat, mikrofon kandidat hanya akan menyala saat giliran mereka berbicara. Kampanye Harris dan Trump sempat berselisih mengenai aturan ini.

Harris menginginkan mikrofon tetap menyala sepanjang debat, sementara tim Trump ingin mikrofon dimatikan saat bukan giliran berbicara. Akhirnya, Harris setuju dengan aturan mikrofon yang dimatikan untuk memastikan debat dapat berlangsung sesuai jadwal.

Debat ini juga tidak akan dihadiri oleh audiens langsung, mengikuti aturan yang telah disetujui sebelum Harris menggantikan Biden. Debat ini dirancang untuk pemilih yang menonton dari rumah, bukan untuk audiens langsung.

Kandidat akan berdiri di belakang podium selama debat, tanpa membawa catatan atau alat bantu, kecuali pena, kertas, dan air. Sementara itu, pasangan Trump, JD Vance akan berdebat dengan pasangan Harris, Tim Walz pada 1 Oktober mendatang.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here