Beranda Ekonomi Hutama Karya Hadirkan UMKM di Inacraft 2023

Hutama Karya Hadirkan UMKM di Inacraft 2023

PT. Hutama Karya (Persero) menghadirkan dua pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) pada pameran International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2023 di Balai Sidang Jakarta (JCC), Senayan

0
1,736

CARAPANDANG - PT Hutama Karya (Persero) menghadirkan dua pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) pada pameran International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2023 di Balai Sidang Jakarta (JCC), Senayan, Jakarta yang berlangsung pada 4-8 Oktober.

“Partisipasi Hutama Karya dalam pameran Inacraft ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung dan memajukan pelaku UMKM di Indonesia dengan memberikan peluang dalam mengembangkan bisnis mereka,” ujar Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Tjahjo Purnomo dalam keterangan resmi, Sabtu.

Pameran itu merupakan kesempatan sekaligus wadah bagi pelaku UMKM binaan Hutama Karya untuk mengenalkan produk-produk unggulannya kepada masyarakat sekaligus sebagai ajang untuk memperluas pangsa pasar internasional.

Tjahjo menjelaskan dalam ajang Inacraft 2023 Hutama Karya menghadirkan KINNI Store dengan produk utama Kain Sasirangan khas Kalimantan Selatan serta produk lainnya seperti syal, tas, kemeja, kaos hingga masker yang juga berbahan dasar kain tersebut.

Kemudian ada mitra binaan dari Ogan Ilir Sumatera Selatan yang memamerkan produk seperti Kain Gebeng Maju Berjaya, beberapa kerajinan logam yaitu Apika Silver dengan produk aneka perhiasan perak serta Kelompok Usaha Bersama (KUB) Usang Sungging dengan kerajinan perabotan berbahan tembaga dan aluminium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here