Beranda Internasional Singapura Bidik Peningkatan Kedatangan Wisatawan Indonesia yang Berlibur ke Negerinya

Singapura Bidik Peningkatan Kedatangan Wisatawan Indonesia yang Berlibur ke Negerinya

Singapura membidik peningkatan kedatangan wisatawan Indonesia yang berlibur ke negeri Singa tersebut dengan melakukan kegiatan promosi ke berbagai kota besar di Indonesia

0
1,406

CARAPANDANG - Singapura membidik peningkatan kedatangan wisatawan Indonesia yang berlibur ke negeri Singa tersebut dengan melakukan kegiatan promosi ke berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Yogyakarta.

Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board Jakarta, Hafez Marican saat ditemui di Singapura, Sabtu, mengungkapkan promosi dilakukan mengingat masyarakat Jakarta sangat mengenal Singapura, tapi di Medan dan kota-kota besar lainnya masih belum.

"Kami akan memperkenalkan sisi berbeda Singapura ke Makassar, Medan dan kota besar lainnya," ujarnya.

Singapore Tourism Board pun memperkenalkan program "Made In Singapore", sebuah kampanye global terbaru untuk menginspirasi para wisatawan agar memilih Singapura sebagai tujuan wisata berikutnya.

Konsep ini menawarkan pengalaman khas Singapura mulai dari atraksi ikonis hingga destinasi hidden gems atau lokasi wisata unik yang jarang diketahui sebelumnya, serta mengubah momen biasa menjadi luar biasa.

Biasanya turis Indonesia datang ke Singapura untuk berwisata belanja ke Orchard Road, tetapi konsep baru ini akan memberikan inovasi dan pengalaman baru berwisata ke Singapura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here